Social Icons

Tuesday, September 10, 2013

BAGAIMANA CARANYA UNTUK MENJADI MANAJER?

Penunjukan seorang peserta untuk menjadi manajer tergantung pada manajer HANYA upline nya. Manajer upline diperlukan untuk menguji kemampuan kandidat dan pastikan dia cocok untuk posisi yang dipilih. Manajer upline akan mengambil tanggung jawab penuh untuk semua tindakan manajer yang ditunjuk olehnya.

  • Dia harus belajar dan mematuhi «Aturan» pada website dan browsing situs setiap hari;
  • Dia harus memiliki komputer pribadi, menginstal dan memiliki account di Skype dan juga tahu bagaimana menggunakannya;
  • Dia harus mampu menjawab pertanyaan tentang Aturan dipertanyakan oleh manajer upline nya;
  • Dia harus mengirimkan scan bukti ID kepada manajer upline nya;
  • Dia harus berada dalam posisi untuk selalu mengambil tanggung jawab downline-nya.

Seorang manajer biasanya berperan aktif dalam sistem MMM. Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk mengontrol dan membimbing timnya. Tugas utamanya adalah untuk berkonsultasi dan mendaftarkan peserta baru. Dia Juga harus membantu peserta yang ingin MEMBERI BANTUAN atau MENDAPATKAN BANTUAN. Manajer bertanggung jawab kepada manajer upline mengenai timnya.

Seorang manajer harus sadar tentang semua kegiatan dan update yang terjadi di MMM. Dia harus mengerti tentang bagaimana sistem bekerja, bagaimana cara mendaftar peserta baru, bagaimana dapat menggunakan online banking. Dia harus tahu tentang bonus rujukan dan manajemen, serta, mengawasi harian di www.mmmindonesia.com web-situs resmi.

Seorang manajer hanya dapat memiliki satu struktur di bawahnya. Sebagai contoh, manajer sepuluh itu tidak bisa keduanya manajer sepuluh dan seratus atau seribu manajer itu. Dia adalah salah satu manajer sepuluh, atau seratus manager atau seribu manajer itu.

Semua manajer diwajibkan untuk melaksanakan setiap perintah yang diberikan oleh Administrator tanpa penundaan. Administrator di India telah ditunjuk secara pribadi oleh Mr sergey MAVRODI.

Silakan periksa Frequently Asked Questions (FAQ) tab dari situs web kami, dan Anda akan tahu lebih banyak!

No comments:

Post a Comment